Inilah Daftar Lengkap 379 Perusahaan Pendukung Pernikahan Sejenis

Inilah Daftar Lengkap 379 Perusahaan Pendukung Pernikahan Sejenis
Inilah Daftar Lengkap 379 Perusahaan Pendukung Pernikahan Sejenis
Abad Khilafah. Daftar Lengkap 379 Perusahaan Yang Mendesak Mahkamah Agung AS  Agar Memberikan Dukungan Atas Pernikahan Sejenis

Perusahaan-perusahaan besar telah menyatakan diri dalam mendukung pernikahan sejenis. Tepatnya ada 379 perusahaan dan organisasi perusahaan induk yang mendesak Mahkamah Agung Amerika untuk membatalkan larangan negara atas pernikahan sejenis, menurut laporan dari pengadilan  yang diperoleh oleh koran Huffington Post. Dokumen itu diperkirakan akan diajukan pada Kamis pagi hari (5/3/2015).”

Para pengusaha akan terlayani lebih baik dengan adanya keseragaman aturan dalam pernikahan sejenis yang memberikan  hak yang sama atas hubungan karyawan,” menurut dokumen itu, yang diajukan oleh firma hukum global Morgan Lewis.”

Selanjutnya disebutkan bahwa membiarkan pasangan sejenis untuk menikah meningkatkan semangat kerja  dan produktivitas karyawan, mengurangi ketidakpastian, dan menghilangkan borosnya beban administrasi yang dikenakan oleh perbedaan hukum negara atas tindakan yang dilakukan.”

Tercatat dengan lengkap di bawah ini, para penandatangan dokumen termasuk perusahaan-perusahaan raksasa seperti Coca-Cola Company, Goldman Sachs, Google dan Morgan Stanley. Juga termasuk pemegang merek seperti Ben& Jerry’ s, sebuah divisi Unilever, dan perusahaan olahraga seperti New England Patriots, San Francisco Giants dan Tampa Bay Rays.

Lihat Daftar lengkap : http://m.huffpost.com/us/entry/marriage-equality-amicus_n_6808260.html

Sumber : Hizbut Tahrir
http://hizbut-tahrir.or.id/2016/02/26/inilah-daftar-lengkap-379-perusahaan-pendukung-pernikahan-sejenis/

Abad Khilafah : Inilah Daftar Lengkap 379 Perusahaan Pendukung Pernikahan Sejenis